Idris Tawfiq Menangis Mendengar Lantunan Ayat Suci Alquran

Tawfiq adalah seorang penulis Muslim Inggris terkenal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tawfiq adalah seorang penulis Muslim Inggris terkenal, pembicara publik dan konsultan yang menyebarluaskan Islam dengan artikel dan ceramahnya. Berasal dari Inggris, Tawfiq adalah mantan pastur Katolik Roma yang memeluk Islam tujuh tahun lalu.

Selama bertahun-tahun, dia adalah kepala pendidikan agama di berbagai sekolah di Inggris. "Saya tahu orang-orang yang hidupnya berubah setelah berhubungan dengan Idris. Dia menyentuh hati orang- orang dari semua agama dengan membangun jembatan kebaikan dan pe ngertian," kata Omar Ali, seorang manajer kemanusiaan dan senior di British NGO Human Appeal, dilansir dari aboutislam.net.

Dia menambahkan bahwa Tawfiq menawarkan citra indah Islam yang sejati, mengilhami ribuan Muslim muda untuk memahami iman mereka. Dia mengkhotbahkan pesan indah Islam dari Al-Azhar kepada hampir setiap komunitas Muslim di Inggris.

Buku-bukunya mengilhami puluhan ribu Muslim muda untuk memahami iman mereka. Ribuan orang memeluk Islam setelah mendengarkan ceramah atu membaca karya-karyanya.



Sumber: Republika.co.id
loading...