Ponpes Gus Miftah Ramai Jelang Deddy Corbuzier Bersyahadat

Sejak Jumat pagi, sejumlah persiapan tampak dilakukan santri-santri.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Pondok Pesantren Ora Aji tidak berhenti didatangi masyarakat Jumat (21/6) siang. Ponpes milik KH Miftah Maulana Habiburrahman atau akrab disapa Gus Miftah itu akan menjadi tempat Deddy Corbuzier mengucapkan syahadat.

Sejak Jumat pagi, sejumlah persiapan tampak dilakukan santri-santri. Mulai menata karpet, menata makanan makanan kecil, sampai mengatur titik-titik parkir untuk masyarakat yang akan datang menyaksikan.

Sekitar pukul 10.00, Ponpes Ora Aji mulai didatangi kendaraan-kendaraan tamu baik roda dua maupun roda empat. Sebagian tamu yang datang membawa makanan-makanan dan langsung diberikan ke santri-santri untuk dibawa ke kediaman Gus Miftah.

Mendekati adzan Dzuhur, Kapolda DIY, Irjen Pol Ahmad Dofiri, tiba di lokasi Ponpes Ora Aji. Kedatangan Kapolda disambut langsung Gus Miftah yang memakai busana panjang dan kaca mata hitam khasnya.

Terkait agenda mualafnya Deddy Corbuzier, Gus Miftah mengatakan, masih menunggu pesawat yang ditumpangi Deddy mendarat di Yogyakarta. Namun, Gus Miftah menekankan, abis Jumat kegiatan sudah bisa dilaksanakan.

"Masih nunggu landing, pesawatnya (Deddy) delay, abis Jumatan langsung deh kita, Jumatan aja dulu," kata Gus Miftah usai mempersilakan Kapolda masuk Masjid Al Mbejaji Ponpes Ora Aji, Jumat (21/6). 



Sumber: Republika.co.id
loading...