Sonny Bill Williams: Ya Allah Tolong Bimbing Saya

Williams memandang Islam amat berarti karena menunjukkan jalan hidup padanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sekarang jam 6 pagi di sebuah hotel di London dan Sonny Bill Williams baru saja menyelesaikan sholat Subuh. Ia lalu duduk di atas tikar kemudian berdoa.

"Ketika saya mengangkat tangan, saya meminta: 'Ya Allah, tolong bimbing saya. Tetap kuatkan saya. Bantu saya menjadi orang yang lebih baik. Bantu saya menjadi orang yang lebih baik,'" katanya dilansir dari BBC Sport, Selasa (19/11).

"'Saya tahu saya memiliki kelemahan, tetaplah menguatkan saya. Ampunilah saya atas dosa-dosa saya. Ya Allah, berkati orang-orang terdekat saya dan orang-orang di sekitar saya. Jaga mereka tetap aman, terutama anak-anak. Jaga kami di mana kaki kami dan bersyukur atas apa yang kami memiliki," lanjut doanya.

Sudah 10 tahun sejak Williams menjadi seorang Muslim ketika bermain untuk Toulon (tim Rugby) di Perancis. Ia menjadi Muslim setelah periode kelam dalam hidupnya.

Pemain 34 tahun itu menghabiskan setengah jam menjawab pertanyaan selama konferensi pers di Stadion Emirates Arsenal. Ia menyapa wartawan dalam bahasa Inggris, Arab dan Samoa. Ia termasuk pemain Rugby dengan penghasilan tertinggi dalam sejarah.



Sumber: Republika.co.id
loading...