Komunitas Mualaf Brunei Bagikan Bingkisan Iftar

Komunitas mualaf Brunei juga membagikan buku agama.

REPUBLIKA.CO.ID,BRUNEI -- Kelompok Pemuda Muallaf As-Syahadah di Brunei kembali menggelar program Ma'idatur Rahman. Pada program yang kedua itu, mereka membagikan sekitar 200 bingkisan untuk berbuka puasa (iftar), yang diadakan di Gedung Kompleks Inton di dekat Masjid Sultan Sharif Ali di Kampung Sengkurong pada Ahad (17/5) lalu. Bingkisan itu dibagikan kepada orang-orang Muslim dan mualaf melalui drive-thru.

Selain makanan, mereka juga membagikan buku-buku agama yang diterbitkan oleh Pusat Dakwah Islam kepada publik. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan mereka, merefleksikan diri untuk melakukan dan melipatgandakan amal ibadah mereka selama bulan Ramadhan.

Dilansir di Borneo Bulletin Online, Rabu (20/5), program ini diselenggarakan oleh Kelompok Pemuda Muallaf As-Syahadah dengan kerja sama dari Sekretariat Program Agama Pemuda di bawah Kementerian Agama dan tenaga kerja dari Pusat Dakwah Islam. Tujuannya, untuk membimbing para mualaf dan keluarga mereka, serta menjalin ikatan yang lebih dekat dan dalam rangka mendapatkan berkah.

Pada acara pembagian bingkisan itu, hadir di antaranya Direktur Pusat Dakwah Islam Haji Abdul Rajid bin Haji Mohd Salleh, Asisten Direktur Pusat Dakwah Islam Abdul Aziz bin Haji Abdul Kahar, dan Petugas Agama Senior sebagai Ketua Mentor Komite Sekretariat untuk Program Keagamaan Pemuda Haji Ahmad Abdussalam bin Haji Abdul Rahman. 



Sumber: Republika.co.id
loading...