4 Tips Memilih Kaos Star Wars yang Tepat

  • Whatsapp
Kaos Star Wars

Apakah dalam waktu dekat ini kamu berencana untuk memperbanyak koleksi kaos yang kamu miliki? Apabila ya, maka kita pastikan untuk mengetahui cara mendapatkan kaos star wars berkualitas yang nyaman untuk kita gunakan. Lantas, seperti apa saja sih cara memilih kaos yang tepat? Berikut ini ulasannya!

  1. Menentukan bahan kaos

Ketika kita memilih kaos, maka kita tidak hanya perlu memperhatikan gambar maupun warna yang terdapat pada kaosnya saja. Mungkin, warna kaos tersebut bagus serta harga kaos tersebut murah, Namun, kita perlu memastikan bila bahan yang digunakan pada kaos tersebut memang memiliki kualitas yang bagus serta tidak sembarang. Apalagi, ketika kita mendapatkan kaos yang nyaman sekaligus bisa bertahan lama. Makanya, kita perlu memilih kaos yang menggunakan kaos yang nyaman yang terbuat dari cotton combed. Selain itu, kita juga dapat menggunakan cotton bamboo maupun cotton modal. Material dari katun ini akan membuat kaos secara lebih mudah dicuci serta bisa menyerap udara.

  1. Memperhatikan ukuran kaos

Agar kita dapat memberikan kesan yang menawan serta menarik, maka kita perlu memilih kaos star wars yang ukurannya pas di badan. Dalam hal ini, kaos bukan hanya tidak terlalu besar, tetapi juga tidak terlalu kecil. Ukuran kaos yang pas ini setidaknya harus memenuhi tiga syarat, yakni memiliki sambungan pada bahu serta berada pada sudut bahu, tidak jatuh, serta tidak berada di atas bahu. Selain itu, lengan kaos yang berada pada bagian tengah tepat berada di antara bahu serta siku. Apabila kaos star wars menyentuh siku, maka artinya kaos tersebut berukuran terlalu panjang dan kebesaran. Selain itu, apabila sangat pendek, maka bagian kita akan terlihat. Pada bagian bawah kaos, pastikan bahwa kaos harus ditutupi pinggang, akan tetapi jangan sampai menyamai panjang pada lengan di bagian samping.

  1. Memperhatikan jahitan kaos

Unsur jahitan memang menjadi salah satu komponen yang paling penting pada sebuah pakaian. Makanya, jahitan juga diperlukan untuk menentukan apakah kaos tersebut berkualitas atau tidak. Namun, kaos yang berkualitas pun setidaknya harus memiliki bentuk jahitan yang tidak putus, kuat, serta rapi. Dan pastinya, kaos yang baik juga memiliki kualitas yang paling tidak harus dijahit rapi serta memiliki jarak yang sempit. Hal ini akan membuat jahitannya rapat dan tidak mudah terlepas ketika kita menggunakannya. Tingkat kerapian pada jahitan kaos ini ternyata juga dapat kita lihat berdasarkan bentuk jahitannya yang memiliki kesamaan antara jarak serta konstan dan tidak meregang saat kita tarik secara berlebihan. Bukan hanya itu saja, jahitan kaos pun perlu memiliki kualitas yang memiliki sambungan lengan maupun bagian body yang sangat presisi sehingga menjadikannya ada persilangan garis plus. Sementara itu, jahitan kaos pun akan menjadi lebih kuat serta menjadi lebih tahan lama apabila bagian pundak maupun leher kaos kita disambung menggunakan pola jahitan yang ramai.

  1. Memperhatikan kaos sablon

Ketika kita memilih kaos star wars, kita tentu akan melihat adanya variasi sablon. Hal ini menandakan bahwa kualitas sablon tersebut bukan hanya bagus, melainkan juga rapi. Makanya, sebagai pelanggan yang cerdas, kita perlu memastikan juga bahwa sablonan yang terdapat pada kaos kita termasuk sablonan yang kuat. Untuk menguji kekuatan salon tersebut, maka kita dapat menggosokkannya pada permukaan kaos yang sudah disablon. Apabila tampak sedikit pecah, maka sablon tersebut tidak begitu awet.

Related posts